sebanyak 54 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis desktiptif dan statistika inferensial mengguankan analsisi regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa contact management berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Account management berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Opportunity management berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Lead management berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kinerja penjualan. Pipeline management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Sales forecasting berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Quotation and orders berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Secara simultan antara contact management, account management, opportunity management, lead management, pipeline management, sales forecasting dan quotations and orders berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja
penjualan.
Kata Kunci : Sales Force Automation, Kinerja Penjualan
Silahkan Download Disini
No comments:
Post a Comment