Pages

THESIS : PENGARUH DIMENSI SALES FORCE AUTOMATION TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE KENDARI

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Dimensi Sales Force Automation (Contact Management, Account Management, Opportunity Management, Lead Management, Pipeline Management, Sales Forecasting, Quotation And Orders) terhadap Kinerja Penjualan pada PT. Prudential Life Assurance Kendari. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus
sebanyak 54 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis desktiptif dan statistika inferensial mengguankan analsisi regresi berganda.




PENGARUH DIMENSI SALES FORCE AUTOMATION TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE KENDARI




Hasil penelitian menunjukkan bahwa contact management berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Account management berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Opportunity management berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Lead management berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kinerja penjualan. Pipeline management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Sales forecasting berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja penjualan. Quotation and orders berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Secara simultan antara contact management, account management, opportunity management, lead management, pipeline management, sales forecasting dan quotations and orders berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja
penjualan.



Kata Kunci : Sales Force Automation, Kinerja Penjualan 

Silahkan Download Disini 





Tesis Sales Force Automation System 

Kinerja Penjualan PT.Prudential

Survei Agen Asuransi Prudential

Mitra Prudential






No comments:

Post a Comment