Mereka melupakan produk yang sebetulnya bisa membantu mengatasi masalah yang sedang dihadapinya. Dari produk tersebut, mereka bisa mendapatkan kerjasama bisnis dan anda sendiri sebagai seorang pemasar akan kehilangan penjualan. Tidak mau ini terjadi kan? Mari kita kupas lebih jauh untuk tips cara closing tercepat.
Bicara tentang menciptakan keadaan mendesak dalam sebuah pemasaran, ada dua jenis produk:
1. Produk yang perlu diciptakan situasi mendesak.
2. Produk yang di dalamnya sudah mengandung situasi mendesak.
Pernah nonton iklan properti di televisi kan yang mengatakan harga akan naik setelah tanggal sekian? Itu salah satu bentuk penerapannya, Nah untuk para marketing harus mengexpresikan trik2 yang sangat bermanfaat untuk closing.
Contoh pada produk Investasi Forex, dimana sebelumnya orang beranggapan investasi di forex tidak pernah menguntungkan atau loss, disini kita harus menjelaskan kenapa itu bisa terjadi, seperti kurangnya mengerti dalam situasi kapan kita harus masuk market, disini perlunya pembelajaran seperti traning yang diadakan di berbagai Perusahaan. Jadi disini dijelaskan bahwa pembelajaran terlebih dahulu itu sangat penting karna perlunya ada penguasaan dari pada tools ataupun situasi market. Dan juga disini dalamnya sudah mengandung sifat urgensi tersebut untuk membuat ketertariakn kembali untuk menginvestasi sebagai contoh Jika membuka account hari ini juga pada malam hari ini akan ada berita fundamental yang sangat-sangat ditunggu para investor laen, dan sangat mempengaruhi pergerakan harga. Menerapkan prospek ini harus diberikan contoh data-data yang sudah terjadi.
Prinsipnya, jika anda hendak membuat situasi mendesak adalah temukan keinginan terpendam dari produk, lalu penuhi hal tersebut. Bagaimana konkretnya?
Buat daftar apa keinginan terpendam dari prospek anda dan pilih salah satu yang terbaik. Lalu berikan bonus yang berhubungan dengan keinginan terpendam prospek tersebut. lalu coba padukan dengan penciptaan urgensi waktu, itu kan menjadi teknik marketing yang dahsyat, yang mendorong prospek langsung melakukan pembelian produk anda, atau berinvestasi. (Rilse Tampubolon)
Tabungan rencana dana pendidikan anak
Tabungan rencana dana pensiun
Tabungan untuk kuliah anak
Rekening tabungan plus asuransi jiwa
Rekening tabungan dana pensiun plus asuransi jiwa
Simpanan untuk pendidikan anak
Rencana biaya kuliah anak
Tabungan plus asuransi kesehatan
Tabungan pensiun hari tua
Tabungan plus investasi
Asuransi hari tua
Asuransi Syariah Prudential
Tabungan Asuransi Prudential
Asuransi Pendidikan Terbaik
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Kendari
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Baubau
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Kolaka
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Raha
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Buton
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Muna
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Konawe
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Bombana
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Wakatobi
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Sulawesi Tenggara
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Surabaya
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Denpasar
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Semarang
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Denpasar
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Jakarta
Tabungan Asuransi Dana Pendidikan dan Pensiun Bandung
No comments:
Post a Comment